Label

Rabu, 20 Februari 2013

Rasanya tak terduga dan tak disangka
rasanya baru kemarin aku lulus dari Madrasah
Dan rasanya baru kemarin aku menginjakan kaki di Kota dimana Cita-citaku ku gantung

Tahun lalu dan tahun ini menjadi bukti akan betapa Sayangnnya Allah Subhanahuwata'ala kepadaku, meski ini baru pengalaman pertama dan baru Alhamdulillah aku menjalaninya dengan sangat ikhlas, dan "Dengan Melihat Lebih Bijaksana".
Dahulu sebelum aku menginjakan kaki di Tempat yang Hanya bisa terbesit dalam anganku, yang sangat sederhana ini ,dan inipun yang tak terduga pula, Banyak angan dan harapan yang hanya terbesit dan terucap dengan kesungguhan hati benar-benar kuat, disini di Kota yang Baru ku lewati 1 kali saat berwisata yang termasyhur itu (Ziarah ke Tempat Ulama), meski hanya lewat dan terbesit sesekalinya ingin ku singgahi walau hanya satu tempat ini aku merasa dekat dan semakin dekat dengan harapan yang pernah terbesit maupun terucap, semuanya ku tatap dengan lebih bijaksana, Allah aku ingin lebih dekat lagi dengan-Mu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar