Label

Rabu, 24 Juni 2015

[Cinta Positif Part 3] Mencintai Kehilangan - Anandito Dwis





Haloo.. para pembaca Rahasia Waktu...

Saya post lagi nih video lagu-lagu.

Lagu ini sambungan dari trilogi cinta positif Kang abay Motivasinger, ini salah satu lagu dari sekian lagu yang saya suka dan aling saya suka...

tidak menuntut untuk ideal sih tapi ini menjadi pelajaran bagi kedepannya siapapun yang akan menghadapi masa depan, sempat beberapa kali saya takut tapi Alhamdulillah disini di lagu ini saya mendapat jawaban dari beberapa pertanyaan dalam doa saya. bukan ula membicarakan cinta-cintaan...

tapi malah memang saya menjauhi hal tersebut semenjak sembilan tahun terakhir ini, alhamdulillah saya memegang prinsip ini sampai saat ini.

Videonya bisa dilihat di laman ini nih...

https://www.youtube.com/watch?v=tFo-lIEXRE4



^_^ see you again Reader...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar